Kunjungi 15 Situs Download Film Berikut untuk Dapatkan Film Eropa

situs-download-film

Jalantikus.my.id – Pecinta film dari berbagai negara di Eropa kini harus tahu 15 situs download film Eropa. Bagi masyarakat Indonesia sangat penting saat mengunduh film lengkap dengan subtitle sehingga bisa lebih memahami isi cerita.

Sebagian orang merasa sulit sekali menemukan situs yang tepat untuk mendowload film Eropa. Sebenarnya jika diketahui tidak terlalu susah, sebab saat ini sangat banyak situs untuk mengunduh film secara gratis, seperti 15 situs berikut ini.

1. Indoxxi

Situs ini bukan hanya menyediakan film dari benua Asia saja tetapi juga menyediakan film dari benua Eropa seperti negara Jerman dan Italia. Keuntungannya dilengkapi subtitle Indonesia dan Inggris yang akan memudahkan penonton memahami jalannya cerita film tersebut yang bisa unduh secara Cuma-Cuma.

2. Open Subtitles

Menyediakan banyak sekali judul film Jerman yang bisa diunduh oleh siapa saja juga tersedia film terbaru. Dilengkapi dengan subtitle Indonesia dan subtitle inggris bahkan hingga subtitle bahasa Melayu, maka sangat direkomendasikan untuk berkunjung ke laman ini.

3. Layar Kaca 21

Juga menyediakan berbagai judul film dari berbagai negara dilengkapi dengan subtitle Indonesia tentunya. Penonton bisa menemukan film Perancis di sini dan film negara Jerman dengan ukuran format unduhan yang sudah ditentukan dan film bisa diunduh dengan gratis. Lebih jelasnya silahkan kunjungi langsung situs ini.

Berbagai film terlengkap bahkan terupdate sehingga jangan takut ketinggalan film baru dengan berkunjung ke laman ini.didukung dengan piksel berukuran hingga 1080 sehingga gambar film bisa dilihat dengan jelas. Selain itu, suara HD nya juga berkualitas tinggi bisa didengar dengan jelas.

4. Ayo Nonton.net

Situs ini menyediakan berbagai judul film mulai dari film negara Asia hingga film Eropa salah satunya film Spanyol. Genre yang tersedia ada genre action, genre romantic, horror, komedi hingga anime. Sehingga pecinta anime juga bisa berkunjung ke situs ini. Tersedia juga trailer film tersebut.

Pengunjung situs ini bisa melihat trailernya terlebih dulu sebelum mengunduh dimana trailernya disediakan dalam tombol warna hijau sedangkan movie tombol warna merah. Jika belum tahu synopsis dari film yang ingin diunduh maka lihat trailer terlebih dulu.

Untuk mendownloadnya tidak terlalu sulit yang penting tahu cara mendownloadnya. Untungnya, situs ini dilengkapi cara ataupun petunjuk bagi siapa saja yang ingin mengunduh film tersebut.

5. Drama Serial.xyz

Juga menyajikan film Eropa termasuk Spanyol yang bisa dilihat langsung dengan mengunjungi laman situs. Ada kategori thriller dan horror dilengkapi dengan subtitle Indonesia. Bukan hanya judul film terbaru yang disajikan tetapi film tahun-tahun lalu juga masih bisa dilihat di situs ini.

6. Layar Film 21

Bagi penggemar film Perancis bisa memanfaatkan situs ini untuk mengunduh judul film yang diinginkan. Disediakan judul film terbaru lengkap dengan subtitle Indonesia sehingga masyarakat Indonesia bisa memahaminya dengan mudah.

Streaming-film

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S9

7. Nonton Gratis 88

Situs ini juga bisa dicoba kunjungi oleh siapa saja yang sedang mencari film Eropa untuk mengunduhnya. Banyak sekali judul dengan berbagai genre dicantumkan di situs ini bahkan tersedia film dari genre horror. Bagi pecinta horror jangan sampai melewatkan situs ini.

Berbagai koleksi film bisa diunduh untuk disimpan di laptop ataupun di smartphone dilengkapi dengan subtitle Indonesia. Jadi tak perlu bingung saat ingin mendownload film nantinya bisa ditonton sepuasnya dengan memahami alur cerita lebih mudah.

8. Internet Archive

Situs ini sangat direkomendasikan sebab salah satu layanan unduhan film legal atau resmi. Juga dilengkapi dengan berbagai judul dan genre film yang bisa dipilih sendiri sesuai keinginan. Ada juga film pendek, film layar lebar hingga silent film sehingga untuk mengetahui lebih lengkap segera kunjungi situs ini.

9. Terbit 21

Salah satu diantara 15 situs download film Eropa khususnya pecinta film Perancis jangan lupa kunjungi situs ini. Salah satunya menyediakan film berjudul Forbidden yang bisa dinikmati penonton dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia juga.

10. MK2Films

Bagi seseorang yang sedang mencari drama ataupun Film Eropa bukan saja film tetapi juga film-film tahun yang lalu. Tersedia berbagai genre yang dilengkapi dengan subtitles.

11. Film 21

Situs ini menyediakan banyak sekali judul film Asia dan Eropa yang bahkan tidak ditemukan di situs unduh film yang lain. Tentunya bisa didownload sepuasnya secara gratis. Ditawarkan dalam beberapa ukuran piksel dengan pilihan fitur unduhan.

12. Layar Indo 21

Meskipun menggunakan nama Indo ataupun singkatan dari nama Indonesia, situs ini menyediakan berbagai judul film dengan berbagai kategori. Bukan hanya film dari daerah lokal tetapi juga dari luar negeri yang bisa diunduh langsung oleh penonton. Tentunya dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.

Film yang ada di situs ini bisa diunduh dengan mudah bahkan sangat simple. Maka bagi siapa saja yang ingin mendapatkan film tapi tidak ribet segera kunjungi situs ini. Banyak sekali judul film yang bisa dinikmati bahkan sudah terpampang saat membuka laman pertama situs tersebut.

13. FilmGan

Situs download film luar negeri dengan tampilan yang enak dilihat dan menarik dengan ciri khas dominan latar belakang gelap. Kelebihan lainnya saat pengunjung membuka laman ini maka tidak ada iklan yang menggangu pencarian judul film yang dilakukan.

Beberapa situs yang lain sangat banyak iklan muncul saat berkunjung ke situs download film, tentu hal ini sangat mengganggu pengguna internet. Apalagi bisa menguras banyak paket data. Tetapi situs ini bebas dari berbagai situs iklan, tersedia berbagai film tahun lalu dan tahun ini yang ditawarkan untuk ditonton bagi para pecinta film.

14. Juragan Film

Juga menyediakan berbagai judul film luar negeri yang sangat tak boleh dilewatkan jika ingin mengunduh berbagai judul film luar negeri. Juga menyediakan situs download secara gratis sehingga para penonton tak perlu membayar untuk mengunduh film. Bisa mengunduh sebanyak yang diinginkan. Namun saat berkunjung ke laman situs ini ada iklan-iklan yang mengganggu, maka harus sabar untuk mendapatkan film yang diinginkan.

15. Youtube

Situs ini memang sudah terkenal di kalangan para pengguna social media, bukan hanya di Indonesia saja tetapi di luar negeri juga begitu. Sehingga sangat banyak judul film bisa didapatkan di situs ini. Mulai dari film negara-negara Asia hingga negara Eropa.

Unduhan bisa dilakukan dengan mudah tersedia dengan pilihan ukuran piksel 360 piksel, 480 piksel hingga 720 piksel. Tentu saja semakin tinggi ukuran piksel maka semakin bagus tampilan film ataupun gambar bisa dilihat dengan jelas.

Nah itulah 15 situs download film, untuk judul film Eropa bisa dilihat sendiri di situs-situs tersebut. Kemajuan teknologi hingga saat ini memudahkan untuk mendapatkan film secara online, diunduh untuk ditonton secara offline. Apalagi berbagai film bisa diunduh secara gratis, sangat menguntungkan bagi seseorang yang suka menonton.

Baca juga: Berikut Ini Beberapa Game PC Ringan Yang Bisa Anda Coba

Author: yantof

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *