11 Ucapan Ulang Tahun Untuk Mantan, Berani Kasih?

ucapan-ulang-tahun-untuk-mantan

JalanTikus.my.id – Bagaimana kalau seandainya kamu diundang dalam acara ulang tahun mantan? Akan hadir atau tidak? Walaupun bagaimanapun, sang mantan pernah ada di kehidupan kamu, maka sebaiknya kamu mengahadiri acara ulang tahunnya tersebut. Nah, untuk menjadi inspirasi dalam artikel kali ini akan memberikan rangkuman ucapan ulang tahun untuk mantan. Disimak ya!

  1. “Walaupun hubungan asmara kita sudah berakhir, namun hubungan pertemanan akan tetap kita jalankan. Terimakasih karena kamu telah menganggap diriku sebagai teman sekarang. Di hari ulang tahun mu yang 20. Aku doakan semoga kamu segera mendapatkan pacar baru. Begitupun diriku semoga aku mendapatkan pacar baru yang jauh lebih baik dari dirimu.”
  2. “Kenangan yang sangat indah dulu telah terlewati, hanya tinggal memori yang kelam saja. Walaupun sekarang kita sudah tidak bersama lagi, namun aku ingin mengucapkan selamat berulang tahun, semoga selalu sehat dan bahagia.”
  3. “Tidak terasa waktu terus berputar, mengiringi terangnya sia dan gelapnya malam, terbit tenggelam setiap harinya. Seiiring bertambahnya usiamu, aku ucapkan selamat ulang tahun yang ke 19 mantanku, semoga harimu bahagia dan sukses selalu.” 
  4. “Kedewasaan yang memberi kesempatan kita untuk tetap bersahabat. Hal-hal yang indah biarlah menjadi kenangan dan yang pahit menjadi pelajaran. Kamu dan aku akan tetap menjadi sahabat, walaupun kita tidak dipersatukan dalam satu ikatan cinta. Selamat ulang tahun, semoga panjang umur dan sehat selalu. Dan semoga kamu segera mendapatkan pacar baru”
  5. “Dulu pernah ku temui dirimu yang menenangkan dalam hatiku, namun takdir sudah ditetapkan, bahwa kita harus berpisah. Namun kamu akan selalu menjadi kenangan yang terindah dalam hidupku selamanya. Selamat ulang tahun(nama mantan). Semoga kamu segera mendapatkan penggantinya yang lebih baik dari diriku ini.” 
  6. “Jujur aku mengakui kamu memang sangat indah. Terimakasih bahwa kamu pernah mengisi relung hatiku dengan berbagai kebahagiaan. Walaupun kini hubungan percintaan kita sudah berakhir, namun aku selalu mendoakan yang terbaik untuk mu. Selamat ulang tahun, semoga bahagia dan sukses selalu.” 
  7. Dulu aku selalu mencoba menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu. Namun sekarang aku tidak berhak lagi jadi orang yang pertama mengucapkannya, karena aku bukan siapa-siapa lagi di hadapanmu. Aku hanya sejarah yang pernah mengukir kehidupanmu. Aku yang sekarang mungkin hanya pantas disebut sebagai mantanmu. Walaupun begitu, di hari ulang tahunmu yang 23,(nama mantan), aku selalu berdoa semoga kamu selalu diberi kebahagiaan dan kesuksesan. Aamiin “
  8. “Selamat ulang tahun mantan pacarku! Kenangan indah dulu telah terlewati, sekarang hanya tinggal kenangan saja. Walaupun sekarang aku bukan siapa-siapa lagi di hadapanmu, namun aku selalu berdoa akan kebahagiaan dirimu. Semoga kamu segera mendapatkan pacar baru yang jauh lebih baik dari diriku ini. Dan semoga sukses selalu ”
  9. “Untaian doa tulus dan harapan aku panjatkan kepada-Nya. Semoga engkau selalu sehat, panjang umur, dan rezeki yang melimpah. Walaupun kita sudah tidak bersama lagi. Aku ucapkan selamat ulang tahun untukmu. Semoga bahagia dan sukses selalu”
  10.  “Untukmu yang pernah mengisi ruang hatiku. Aku ucapkan selamat ulang tahun yang ke 15! Semoga engkau mendapatkan pendamping hidup yang cocok dengan dirimu. Dan semoga dimudahkan segala urusan hidupmu” 
  11. “Apabila kesalahanku yang telah lalu masih membekas di hatimu. Maka maafkanlah diriku, dan biarkan doa ini menjadi penebusnya. Selamat ulang tahun (nama mantan), semoga engkau sehat dan sukses selalu.”

Itulah beberapa pilihan ucapan ulang tahun untuk mantan yang bisa kamu berikan kepadanya di hari ulang tahunnya. Meskipun sudah tak bersama, jangan sampai jadi musuhan ya!

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Romantis Indonesia Penuh Haru

Author: yantof

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *