Review Harga Terbaru Samsung J10

Samsung-Galaxy-J10

Pada saat ini fungsi handphone bukan hanya sebagai alat komunikasi saja, namun juga bisa menjadi aksesoris yang bisa mendukung penampilan kita supaya menjadi lebih keren. Sehingga pemilihan ponsel yang sesuai dengan gaya kekinian serta membuat penampilan semakin keren sangatlah penting untuk diperhatikan.

Salah satu produsen barang elektronik yang selalu membuat poduk handphone yang keren adalah Samsung. Samsung memang terkenal sebagai salah satu produsen alat-alat elektronik terkenal di dunia. Salah satu produk elektroniknya yang terkenal pada saat ini adalah handphone.

Sehingga pada saat ini banyak sekali produk handphone buatan brand asal Korea ini di pasaran di dunia, salah satunya di Indonesia.

Dari sekian banyak produk handphone yang dibuatnya adalah Samsung J10. Lalu apa saja kelebihan dari handpone Samsung Galaxy J10 ini?

Kelebihan Samsung Galaxy J10

Samsung-Galaxy-J

Perlu anda ketahui bahwa ponsel Samsung J10 ini merupakan salah satu ponsel 2019 yang terdepan dari generasi Samsung Galaxy J series dengan mengisi kelas entry-level, yang mempunyai spesifikasi RAM 3 GB storage 32 GB.

Selain itu ponsel ini juga dipersiapkan untuk bersaing dalam bursa smartphone yang didukung konfigurasi dual-camera dengan harga yang miring. Berbeda dengan samrtphone besutan dari Samsung lainnya yang lebih banyak menggunakan chipset Exynos, Samsung Galaxy J10 ini memiliki prosesor octa-core 1.8 GHz Snapdragon 450 besutan Qualcomm.

Untuk kapasitas RAM Samsung Galaxy J10 didukung dengan internal storage 32 GB, dan untuk memperluas ruang penyimpanan Samsung membekalnya dengan slot microSD sebagai ekternal dengan kemampuan yang menampung data hingga 256 GB.

Samsung Galaxy J10 ini mempunyai bodi dengan material plastik polikarbonat di bagian belakang, untuk desain Samsung Galaxy J8 ini telihat lebih mirip dengan Samsung Galaxy A6 Plus.

Samsung Galaxy J10 memiliki dimensi 159.2 x 75.7 x 8.2 mm dengan berat mencapai 177 gram, untuk warna dari Samsung Galaxy J10 ini mempunyai warka yaitu blue, black, gold, orchid gray dan lavender.

Untuk penyuplai tenaga, Samsung Galaxy J10 ini telah menanamkan baterai berdaya 3500 mAh kedalam bodi nya.

Tentunya kapasitas tersebut, cukup memadai dan mampu menjaga layar tetap menyala seharian. Tetapi juga, untuk pengisian ulang baterai belum didukung dengan teknologi fast charging.

Author: yantof

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *