Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S9

Harga-Samsung-Galaxy-S9

Samsung Galaxy S9 ini disebut-sebut memiliki desain yang hampir sama dengan flagship tahun lalu yaitu Galaxy S8, Samsung Galaxy S9 ini hadir dengan panel depan dan belakang yang semuanya terbuat dari bahan all-glass.

Yang lengkap dengan fitur sertifikasi IP68, frame aluminium, pelindung anti gores Gorilla Glass, dan fitur-fitur yang cukup kaya lainnya.

Bahkan juga Samsung Galaxy S9 ini memiliki bezel yang semakin tipis dan sensor sidik jari terdapat di bawah setup kamera, untuk Flagship Samsung ini hadir dengan layar AMOLED yang berukuran 5.8 inchi yang akan membawa resolusi Quad HD+ 2690 x 1440 pixel yang menawan dan teknologi layar Infinity Display.

Samsung memiliki salah satu ponsel terbaik yang dimilikinya saat ini adalah seri Samsung Galaxy S9. Yang mempunyai prosesor terbaik yaitu Snapdragon 845 / Exynos 9810 yang dikenal sangat cepat dan responsif dengan semua aplikasi yang terpasang, untuk Samsung Galaxy S9 ini mempunyai kapasitas RAM yang juga cukup besar hingga 6 GB.

Sehingga, tidak akan ada masalah untuk bermain gim apapun dengan performa terbaik yang dimiliki Samsung Galaxy S9 ini.

Selain itu juga, Samsung Galaxy S9 ini juga mempunyai keunggulan lainnya yaitu mempunyai dual kamera dengan aperture F/2,4 dan f1.5 yang dapat membuatnya sangat andal dalam ruang yang kurang bercahaya sekalipun. Lalu apa saja kelebihan dari Samsung Galaxy S9 ini? Untuk lebih jelasnya berikut ulasannya.

Kelebihan Samsung Galaxy S9

Spesifikasi-Samsung-Galaxy-S9

Samsung Galaxy S9 ini merupakan smartphone yang menyandang sebagai spesifikasi flagship, yang membuat smartphone ini menjadi salah satu perangkat yang paling diinginkan saat ini.

Samsung Galaxy S9 ini, juga telah menjadi salah satu smartphone pertama yang dibekali dengan prosesor Snapdragon 845 yang tersedia untuk wilayah pasar Amerika Serikat.

Selain itu di pasar lainnya, Samsung Galaxy S9 juga diperkuat prosesor Exynos 9819 dan sebagai catatan bahwa prosesor Flasgship Qualcomm ini memiliki performa CPU 25% lebih kencang dan grafis 30% lebih cepat dibandingkan Snapdragon 835.

Samsung Galaxy S9 ini juga dibekali dengan dukungan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB yang sama dengan flasgship tahun lalu, dan perangkat ini juga disokong dengan baterai 3,000 mAh.

Samsung memang sangat terkenal sebagai salah satu produk elektronik terkemuka di dunia sehingga banyak produknya yang diterima dengan baik oleh masyarakat, salah satunya adalah Samsung Galaxy S9.

Kunjungi terus Jalantikus.my.id untuk update berbagai informasi teknologi menarik, berita terkini dan berita terbaru lainnya.

Author: yantof

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *