Inilah 4 Printer Bluetooth Terbaik Tahun 2019

Printer

Perkembangan dunia cetak dan digital dewasa ini semakin berkembang dan mengalami perubahan yang cepat sekali, sehingga menyebabkan printer juga mengalami perkembangan.

Lazimnya printer memberikan fungsi untuk mencetak file yang ada di komputer dengan bantuan koneksi kabel USB maupun yang menghubungkan ke sumber arus listrik, namun kini telah tersedia perangkat printer yang mampu melakukan pencetakan tanpa adanya bantuan penghubung tersebut dengan apa yang diistilahkan dengan printer portable.

1. HP Sprocket Photo Printer

HP-Sprocket-Photo-Printer

Merek dagang HP merupakan salah satu perusahaan printer terbaik di dunia. Pabrikan Amerika kini telah meluncurkan printer yang dapat memenuhi kebutuhan Anda, yaitu HP Sprocket Photo Printer.

Diantara kelebihan printer tipe ini adalah kemampuannya mencetak foto, sebagaimana tersematkan pula pada namanya. Ditambah lagi dengan ukuran yang mungil hanya sebesar mobile phone, memungkinkan Anda untuk membawanya kemana saja.

2. Thermal Android EYES H-58

Thermal-Android-EYES-H-58

Printer android ini merupakan printer jenis thermal yang tidak membutuhkan tinta dalam pegopersiannya. Printer ini dapat digunakan di kasir toko, karena ukuran print kertas pada perangkat ini hingga 58 mm. Kualitas printer ini cukup baik untuk cetak hitam walaupun dengan harga yang terjangkau.

Selain bluetooth, printer tipe ini dapat dikoneksikan ke perangkat lain dengan menggunakan beberapa jenis USB yang dapat terhubung dengan laptop atau komputer Anda.

3. LG PD239

LG-PD239

Kita cukup mengenal brand merek LG dalam industri digital belakangan ini. LG pun menjelma menjadi sebuah produsen printer yang cukup diperhitungkan, satu dari sekian banyak diantaranya adalah printer LG PD239. Printer bluetooth LG yang satu ini memiliki fitur yang mampu memenuhi kebutuhan Anda dimanapun anda berada.

Dengan desain yang simple namun tetap elegan, tentunya akan menjadikan Anda senang untuk membawa serta printer LG PD239 ini kemanapun. Tidak hanya teknologi bluetooth yang dibenamkan untuk memudahkan koneksi dengan device lainnya, ternyata stiker NFC yang ada padanya juga dapat digunakan untuk koneksi antar gadget berbasis Android.

4. Epson TM-P20

Epson-TM-P20

Diantara kelebihan yang terdapat di printer Epson TM-P20 adalah baterainya yang memiliki daya tahan lebih. Dengan kelebihan ini menjadikannya Anda merasa nyaman ketika berencana bepergian jauh dan membutuhkan cetak mencetak. Ditambah lagi fitur Fast Charge yang akan membuat Anda semakin nyaman dan tidak khawatir kehabisan daya baterai.

Harga yang cukup tinggi dapat terobati oleh hasil dan berbagai fitur yang dibenamkan di dalamnya yang membuatnya tidak akan pernah mengecewakan Anda. Printer ini berjenis thermal, sehingga Anda pun tidak perlu mengisi ulang tinta. Baca juga informasi lainnya terkait teknologi di Jalantikus.my.id.

Author: yantof

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *