Manjakkan diri Anda dengan Teknologi Rumah Tangga yang Canggih

teknologi-rumah-tangga-yang-canggih

Dunia teknologi selalu berkembang dari waktu ke waktu. Sejumlah inovasi alat elektronik dikembangkan dari produk terdahulunya, termasuk peralatan rumah tangga. Hal ini sengaja dilakukan untuk mempermudah keperluan Anda dirumah.

Misalkan saja walat untuk merapikan pakaian, pengatur cahaya dan masih banyak lagi. Penasaran dengan peralatan rumah tangga yang pintar serta siap memanjakan Anda. Berikut ulasannya:

1. Mesin pelipat pakaian

Mesin-pelipat-pakaian

Peralatan rumah taangga yang bisa menyetrika baju secara otomatis menjadi salah satu imajinasi para kaum wanita. Tapi kini hal tersebut bukan lagi sebuah khayalan, sebab telah hadir Foldimate.

Alat canggih satu ini, bisa mengeluarkan pakaian dalam kondisi terlipat dan licin. Cara pengoperasiannya pun terbilang mudah hanya dengan melakukan pengaturan pada mesin. Praktis sekali bukan? Jadi, Anda tak perlu menguras tenaga ekstra untuk merapikan rumah.

2. Mengatur Lampu Rumah dengan Tepukan Tangan

Mengatur-Lampu-Rumah-dengan-Tepukan-Tangan

Saat tubuh lelah rasanya malas sekali beranjak dari tempat tidur. Apalagi hanya untuk mematikan lampu. Sekarang Anda tak perlu melakukan hal itu, sebab telah hadir The Clapper .

Alat pengaktivasi berbasis suara yang berfungsi menyalakan dan mematikan lampu ruangan dengan hanya menepukan tangan Anda.

3. Menyalakan Peralatan Elektronik dengan Menunjuk Jari

Menyalakan-Peralatan-Elektronik-Menunjuk-Jari

Anda mungkin sering membayangkan enaknya mengatur rumah dengan mengucapkan mantra atau menggoyangkan tongkat seperti adegan di film.

Praktis tanpa perlu tenaga ekstra. Mau seperti di film? Tenang dengan fitur Point Switch dari PointGrab Anda bisa mengatur peralatan rumah Anda hanya dengan menunjukkan jari Anda ke arah alat tersebut.

Alat ini bahkan dapat bekerja di dalam kegelapan dan dari jarak yang lebar hingga 15 kaki. Malas beranjak dari tempat Anda? Tunjukkan saja jari Anda.

4. Mengganti Kunci Rumah dengan Smartphone

Mengganti-Kunci-Rumah-dengan-Smartphone

Musim liburan tiba kini saatnya refresing keluar kota atau keluar negri. Namun acara ini sering terganggu dengan rasa was- was meningggalkan rumah dalam kedaan kosong.

Tapi sekarang Anda tak perlu risau sebab telah ada fitur smarthphone sebagai pengendali kunci rumah. Sebuah alat akan dipasang di pintu rumah dimana alat tersebut dapat mendeteksi smartphone yang Anda biasa gunakan untuk bisa memiliki akses masuk ke dalam rumah.

Dengan fitur dari Lock-it-Tron ini Anda akan mendapatkan notifikasi setiap kali ada yang berusaha memasuki rumah, juga notifikasi darimana pun di seluruh dunia karena teknologi wifi yang terpasang di alat ini.

Tak hanya itu, Anda juga dapat mengecek melalui smartphone jika lupa mengunci pintu rumah. Canggihnya lagi, teknologi ini memungkinkan Anda untuk mengunci pintu dari jarak jauh menggunakan layanan yang ada di dalam fitur tersebut. Canggih bukan?

5. Karpet alarm

Karpet-alarm

 

Kasur yang empuk, hawa dingin ruangan serta rasa kantuk yang tak tertahankan seringkali membuat Anda enggan bangun di pagi hari. Alhasil Anda sering bangun kesiangan dan terlambat masuk kantor.

Agar kejadian tersebut tak terulang, maka alarm disiapkan sebanyak mungkin. Namun hal ini sia- sia sebab alarm mati tanpa Anda sadari. Oleh sebab itu, kini hadir alarm dalam bentuk karpet. Alarm akan mati bila diinjak dengan kaki. So, mesti bangun kan?.

7. Bank digital untuk koin

Bank-digital-untuk-koin

Uang koin sisa belanja jangan dianggap sepele. Siapa tahu uang koinmu bisa bermanfaat di saat kantong nipis. Kebanyakan orang malas menabung uang koin sebab harus menghitung satu- satu bila ingin tahu jumlahnya.

Sekarang sudah ada solusinya yaitu bank digital koin. Tabungan bentuk toples yang dilengkapi dengan alat digital penghitung koin. Ketika Anda memasukkan koin, otomatis digit angka akan berubah. Praktiskan? Jangan buang koin Anda ya.

Author: Are Zuiger

3 thoughts on “Manjakkan diri Anda dengan Teknologi Rumah Tangga yang Canggih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *