Microphone BM 800, Micnya Youtuber Pemula

Microphone Condenser mempunyai sensitivitas pengangkapan suara yang lebih tinggi dikomparasikan dengan Microphone dynamic. Bagi diafragma penghasil suara, Microphone conndensermemakai 2 buah plat yang paling tipis, sampai-sampai suara disekeliling microphone bisa tertangkap.

Pada dasarnya Microphone Condenser memerlukan daya ekstra untuk dapat dipakai seperti contohnya dari baterai atau dari powersupply meski demikian daya yang diperlukan hanya sedikit.

Salah satu Microphone yang sering di beli oleh para youtuber pemula ada Microphone Condenser BM800. BM800 adalah salah satu microphone yang tidak sedikit dibahas oleh semua youtuber sebab di samping murah tetapi kualitasnya lumayan baik.

BM800 ini bakal lebih sesuai jika kamu pakai untuk keperluan recording laksana youtube, karokean smule, atau bahkan guna recording professional seperti penciptaan lagu. Kabel yang digunakan ialah kabel XLR laksana pada mic banyak sekali pada ujung 1, dan ujung lainnya memakai jack 3,5mm, oleh karena tersebut microphone ini dapat kita sambungkan langsung ke smartphone.

Pada smartphone atau laptop sebetulnya ada tegangan yang paling kecilsampai-sampai dapat menghidupkan mic condenser ini. Jadi walaupun ini mic berjenis condenser kita dapat tetap memakai tanpa mesti memakai power tambahan. Namun sedikit daftar dari saya, ketika hendak menggunakannya untuk destinasi professional usahakan memakai Phantom power, sebab memang pada dasarnya mic condenser memerlukan daya guna menghidupkannya.

Dengan adanya phantom power akan menciptakan microphone ini menghasilkan suara yang lebih jelas, lantang dan pasti suara yang didapatkan akan lebih konsisten. Selain tersebut jika hendak menghubungkannya ke laptoppakai juga audio interface guna hasil yang lebih baik. Tapi bila kamu menggunakannya melulu untuk sebatas smule atau vlogging rasanya lumayan tancapkan BM800 ke smartphone atau latop, hasilnya sudah lumayan memuaskan.

Frekuensi Respon dari BM800 berada pada 20hz-16khz, suara yang didapatkan lumayan bersih saat saya mencobanya, tetapi tetap masih terdengar tidak banyak noise. Menghubungkannya ke audio interface menciptakan BM800 menjadi paling terdengar bening dan tanpa noise.

Untuk smaple soundya kamu dapat mencarinya di youtube karena tidak sedikit sekali yang review Microphone ini. Bagi harganya paling murahyakni sekitar 200 ribuan saja. Buat anda yang suka rekaman, chatting, upload video atau live streaming di smartphone saya paling merkomendasikan mic ini. Karena akan menciptakan kualitas suara yangdidapatkan jauh lebih baik daripada melulu mengandalkan microhpne bawaan smartphone, selain tersebut harganya pun sangat murah.

Jadi bagi anda yang masih mulai untuk membuat konten, Mic ini bisa anda jadikan referensi bagi anda untuk anda gunakan pada setiap konten di channel youtube anda. Baca juga informasi lainnya terkait teknologi di Jalantikus.my.id.

Author: yantof

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *