Polytron Cinemax Wave, TV LED Rasa Bioskop yang Lebih Personal

TV-LED-Rasa-Bioskop

Setelah merilis TV LED Cinemax Pro, Polytron kembali mengeluarkan TV LED yang merupakan generasi penerus dari TV LED dengan tagline “Smarter than Smart TV” ini. Smart TV yang dimaksud adalah Polytron Cinemax Wave.

Untuk TV LED ini, Polytron mengklaim bahwa Polytron Cinemax Wave mampu memberikan suasana bioskop ke dalam rumah pribadi para penggunanya sesuai dengan namanya.

Hal ini tentu saja didukung dengan tampilan gambar dan suara dengan kualitas yang terbaik. Polytron Cinemax Wave didesain sama dengan Smart TV pada umumnya.

Namun Polytron Cinemax Wave memiliki keunggulan bila dibandingkan dengan Smart TV lainnya, yaitu pada gambar dan suara yang dihasilkan dengan berbagai fitur canggih yang menjadi andalan Polytron dalam memasarkan TV LED ini.

Polytron Cinemax Wave adalah inovasi terbaru yang menjadi maha karya Polytron saat ini.

Polytron Cinemax Wave mengusung tagline “Beyond Wireless” dengan fitur andalan berupa Soundwave Technology.

Fitur ini memungkinkan para pengguna untuk menikmati suara audio yang dihasilkan dari televisi menggunakan alat penerima seperti Speaker Bluetooth dan Headphone Bluetooth secara nirkabel. Soudwave sendiri merupakan fitur yang paling diinginkan konsumen.

TV-LED-Bioskop

Soundwave memungkinkan pengguna untuk menikmati suara dari film yang sedang dilihat pada televisi secara pribadi melalui Headphone atau Speaker Bluetooth maupun melalui speaker yang ada pada televisi atau dapat juga diaktifkan dua-duanya (Dual Sound).

Polytron Cinemax Wave memiliki fitur Sound Wave yang dapat mengirimkan gelombang suara via bluetooth. Fitur ini dapat dinyalakan menggunakan remote control.

Gelombang suara ini kemudian dapat ditangkap oleh Headphone Bluetooth. Hanya Polytron yang memiliki teknologi ini.

Dengan fitur ini, para pengguna dapat menikmati pertandingan olahraga maupun film dengan nyaman tanpa takut mengganggu orang yang tertidur disamping pengguna.

Hal ini karena suara yang keluar dari speaker TV dapat diatur pada posisi Mute dan suara dialihkan ke Headphone Bluetooth.

Polytron Cinemax Wave juga didukung dengan teknologi 3D Comb Filter yang dapat memberikan hasil gambar yang sesuai dengan aslinya.

Tampilan gambar ini bisa lebih maksimal dengan pilihan 8 mode, yaitu Cinema, Soft Natural, Dipe, Standard, User, Natural, Action, dan Soft Standard.

Kelengkapan lainnya yang dimiliki oleh Polytron Cinemax Wave yaitu dua masukan HDMI Input, USB Input yang dapat digunakan untuk memutar file Movie, VGA Input, AV Input dan Output, YUV component input, dan Headphone Output.

Polytron-Cinemax-Wave

Untuk mengatur merdunya suara yang dihasilkan sesuai dengan keinginan, Polytron Cinemax Wave juga dibekali dnegan Preset Equalizer.

Pada TV LED ini, Polytron memberikan sentuhan baru berupa Remote Control Universal.

Remote multi fungsi ini dapat digunakan untuk berbagai perangkat Polytron berupa TV, Home Theatre, Set Top Box Digital TV, DVD Player, dan Audio Hi-Fi.

Polytron merilis Cinemax Wave dalam 3 pilihan ukuran yaitu PLD 32T106 untuk ukuran 32 inch, PLD 40T856 untuk ukuran 39 inch, dan PLD 43TV866 untuk ukuran 43 inch.

Harga dari Polytron Cinemax Wave ini cukup terjangkau, dimana untuk ukuran 32 inch Polytron membanderol harga sekitar 3 jutaan dan untuk ukuran 39 inch harga yang ditawarkan sekitar 4 jutaan.

Sama seperti TV LED generasi sebelumnya, Polytron Cinemax Wave juga dibekali dengan Eco Mode.

Eco Mode sendiri merupakan teknologi yang diyakini sebagai Eco Green yang dapat menghemat energi hingga 40%.

Author: Are Zuiger

1 thought on “Polytron Cinemax Wave, TV LED Rasa Bioskop yang Lebih Personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *