TV LED Polytron Cinemax 32 Inch PLD32T710, TV Multifungsi Masa Depan

TV-LED-Polytron-Cinemax-32-Inch-PLD32T710

Televisi (TV) sudah menjadi hiburan bagi keluarga masyarakat Indonesia sejak dulu. Pada awalnya TV berbentuk tabung yang diawali dengan layar berwarna hitam putih.

Namun, teknologi semakin canggih yang membuat TV juga semakin berkembang. Sekarang sudah jamannya TV Light Emitting Dioled atau TV LED. TV LED memiliki desain yang lebih tipis bila dibandingkan dengan TV tabung.

Hal ini bisa terjadi karena TV LED menggunakan teknologi backlighting sehingga TV jenis ini hanya memiliki ketebalan 25 mm. Dengan desain yang tipis ini, TV tidak akan memakan banyak tempat pada ruangan.

Meskipun tipis, TV LED memiliki ukuran yang lebih lebar hinga mencapai 100 inch. Pada TV tabung tidak mampu membuat layar dengan lebar lebih dari 40 inch. Hal ini disebabkan karena sulitnya membuat kaca untuk layar.

 

TV LED juga lebih hemat dalam penggunaan listrik karena menggunakan pencahayaan emitting diode. Teknologi pencahayaan ini menggunakan daya listrik yang lebih rendah.

Dari teknologi ini, TV LED bisa menghemat penggunaan listrik hingga 50% bila dibandingkan dengan TV tabung.

Penggunaan listrik yang lebih hemat membuat TV LED lebih ramah lingkungan. Selain itu, penggunaan TV LED tidak menimbulkan sampah yang dapat mencemari lingkungan.

TV LED juga terbukti lebih awet karena jauh lebih sedikit dalam menghasilkan panas. Keadaan ini membuat TV LED tidak mudah overheat sehingga lebih tahan lama.

TV LED semakin banyak diminati karena menghasilkan kualitas gambar yang jauh lebih tajam dengan tingkat kecerahan yang lebih baik bila dibandingkan dengan TV tabung.

Keuntungan lain saat menggunakan TV LED adalah teknologi pendukungnya yang selalu diperbarui sehingga tidak ketinggalan zaman. Berbagai inovasi ditawarkan pada jenis TV ini yang membuat pengguna semakin jatuh cinta.

 

Salah satu produsen elektronik yang mengrilis TV LED adalah Polytron. Merk ini memang sedikit berada dibawah bila dibandingkan dengan merk lainnya. Namun untuk kualitas, Polytron tidak perlu diragukan lagi.

Polytron sudah dikenal sebagai produsen elektronik Indonesia yang selalu memberikan kualitas yang terbaik bagi konsumennya sejak dulu. Salah satu TV LED yang dikeluarkan Polytron yaitu Polytron Cinemax 32 Inch PLD32T710.

Salah satu ciri khas yang dimiliki oleh Polytron yaitu desainnya yang elegan dan tampak mewah. Begitu juga dengan Polytron Cinemax 32 Inch PLD32T710 yang dapat menambah kesan mewah dan cantik pada ruangan.

Tampilan Polytron Cinemax 32 Inch PLD32T710 akan semakin gahar saat speaker eksternalnya diletakkan disisi kiri dan kanan TV LED.

Hal inilah yang membuat Polytron Cinemax 32 Inch PLD32T710 semakin istimewa. Speaker eksternal bawaan yang diberi nama XBR Tower Speaker.

Selain dapat menambah tampilan semakin keren, speaker eksternal ini juga membuat suara yang dihasilkan lebih dahsyat dan mantap.

Teknologi XBR Hifi electro-accoustic dapat menghasilkan suara yang jernih dan sempurna.  Dengan teknologi ini, menonton TV akan terasa seperti didalam bioskop.

 

Untuk kualitas layar, Polytron Cinemax 32 Inch PLD32T710 memiliki resolusi sebesar 1366 x 768 HD. Dengan resolusi ini, gambar yang dihasilkan sangat bagus dengan detail yang maksimal, tidak pecah, jernih serta tetap bagus meskipun dalam kondisi cuaca yang buruk sekalipun.

Meskipun tampak lebar, namun layar tidak begitu berat. Polytron Cinemax 32 Inch PLD32T710 memiliki layar dengan bobot hanya 5-6 kg.

Sehingga TV LED ini dapat dengan mudah dipindahkan maupun diletakkan di dinding maupun langit-langit ruangan. Polytron Cinemax 32 Inch PLD32T710 juga dilengkapi dengan port USB 2.0 yang memungkinkan pengguna untuk memutar film maupun musik dari media penyimpanan yang ada.

Author: Are Zuiger

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *