6 Game yang Dipamerkan di E3 2018 yang Layak Ditunggu Kehadirannya

Beberapa hari lalu, tepatnya dari tanggal 12 sampai 14 Juni 2018 kemarin, Electronic Entertainment Expo ke-24 atau E3 2018 digelar di Los Angeles Convention Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Dalam acara tersebut, berbagai produsen hardware, software, developer sampai dengan publisher dalam industri game ikut meramaikannya.
Sayangnya, dalam acara yang diselenggarakan oleh Entertainment Software Association (ESA) itu tidak banyak hardware baru yang diperkenalkan.

Hanya saja, dari tahun 2018 sampai 2018 mendatang, bakal ada banyak game-game yang bermunculan. Berikut ini adalah 6 game yang diperkenalkan di E3 2018 dan layak ditunggu kehadirannya.

Last of Us Part II

Last-of-Us-Part-II

Last of Us Part II adalah game petualangan dengan bumbu horor yang mana dikembangkan oleh Naughty Dog dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment.

Last of Us Part II merupakan sekuel kedua dari The Last of Us yang diterbitkan pada tahun 2013 lalu.

Tentunya bagi yang pernah memainkan game versi pertamanya, maka tidak akan sabar menunggu sekuel kedua yang mana masih belum diketahui pasti kapan akan dirilis nantinya ini.

Super Smash Bros. Ultimate

Super Smash Bros. Ultimate

 

Super Smash Bros. Ultimate merupakan game bertemakan pertarungan yang dikembangkan oleh Bandai Namco Studios dan Sora Ltd. Yang mana diterbitkan oleh Nintendo.

Super Smash Bros. Ultimate ini merupakan game khusus yang dapat dimainkan di perangkat Nintendo 3DS, Wii U dan Nintendo Switch.

Kabarnya, para pemili konsol GameCube juga dapat memainkannya. Akan ada banyak karakter yang ditampilkan dalam Super Smash Bros. Ultimate ini dan mayoritas sudah pernah muncul di Super Smash Bros.

Spider-Man

Spider-Man

Spider-Man merupakan salah satu game yang berbasis dari komik besutan Marvel Comics yang memiliki banyak penggemar.

Dikembangkan oleh Insomniac Games dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment, Spider-Man ini diciptakan untuk dapat dimainkan di game konsol PlayStation 4.

Menurut penjelasan resmi pihak Sony dan Insomniac, Spider-Man akan mulai dirilis secara resmi pada tanggal 7 September 2018 mendatang dan memiliki alur cerita yang keluar dari versi komik, video game terdahulu atau juga filmnya.

Star Wars Jedi: Fallen Order

Star-Wars-Jedi

 

Dikembangkan oleh Respawn Entertainmen, LLC dan diterbitkan oleh Electronic Arts, Star Wars Jedi: Fallen Order akan mulai hadir dan dapat dimainkan di akhir tahun 2019 mendatang. Sayangnya, tidak banyak bocoran yang diberikan oleh Electronic Arts mengenai Star Wars Jedi: Fallen Order ini.

Hanya saja, dijelaskan sedikit saja bahwa nantinya pemain dari game ini akan menjalankan karakter Jedi padawan yang mana harus berhasil lolos dari kejaran para pemburu dari berbagai galaksi.

Fallout 76

Fallout-76

Pada tanggal 14 November 2018 mendatang, Bethesda Softworks akan merilis game besutan Bethesda Game Studios terbaru berjudul Fallout 76.

Game sati ini merupakan online multiplayer action role-playing game yang akan hadir di berbagai paltform, seperti PlayStation 4, Xbox One dan Windows PC.

Sebenarnya game satu ini bukanlah game baru karena merupakan sekuel dari game terdahulu dengan judul yang sama, Fallout. Hanya saja di Fallout 76 ini, Bethesda menyajikan sesuatu yang berbeda, sesuai janjinya.

Cyberpunk 2077

Cyberpunk-2077

Nah, game satu ini merupakan top waiting list game yang ditampilkan di E3 2018. Cyberpunk 2077 merupakan game role-playing game yang dikembangkan oleh CD Projekt Red dan diterbitkan oleh CD Projekt untuk Windows PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Jalan cerita dari Cyberpunk 2077 ini mengadopsi dari game Cyberpunk 2020 dan kemudian mengombinasikannya dengan tema dan beberapa hal yang ada dalam game Grand Theft Auto serta Blade Runner.

Author: Are Zuiger

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *