7 Rekomendasi Headset Gaming Terbaik

Logitech-G430-Surround-Sound-Headset-Gaming-Terbaik

Jalantikus.my.id – Untuk menyempurnakan kualitas pengalaman bermain game, pastinya sangat penting untukmu memilih headset gaming terbaik.

Dengan menggunakan headset gaming dari brand dan tipe yang bagus, maka kamu bisa mendapatkan audio gaming dengan kualitas yang akan membuat permainan kamu terasa lebih hidup.

Jika kamu ingin mendapatkan tipe headset gaming terbaik, maka berikut dibawah ini rekomendasi beberapa produknya seperti:

1. SteelSeries Siberia 150

SteelSeries-Siberia-150

SteelSeries Siberia 150 merupakan salah satu tipe headset gaming berkualitas dengan suara natural berkualitas yang detail dengan teknologi yang dapat meradiasi hingga 16.8 juta colors of illumination yang dapat dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan.

Headset gaming dengan desain trendy dan nyaman ini menjadi pilihan yang banyak difavoritkan para gamers. Headset gaming terbaik ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 765.000.

2. SteelSeries Arctis

SteelSeries-Arctis

Headset gaming SteelSeries Arctis ini sudah disempurnakan dengan Game atau Chat audio balance, dan teknologi DTS headphone X 7.1. Tipe headset gaming ini sangat cocok digunakan pada media PC, Mac, Xbox, PlayStation, Mobile, dan juga VR. Headset gaming ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp. 850.000.

3. Headset HyperX

HyperX-Cloud-Alpha

Headset gaming dari merk terbaik memang menjadi pilihan supaya terhindar dari gangguan luar saat sedang bermain game.

Dan salah satunya adalah HyperX yang disempurnakan dengan Hi-Fi supreme audio quality sehingga dijamin jelas suaranya.

Tipe headset gaming ini dijamin akan membuat nyaman para penggunannya berkat 100 % memory foam untuk bagian cushions di headband dengan lapisan kulit atau leatherette cushions.

Kamu bisa mendapatkan headset gaming ini dengan harga mulai dari Rp. 650.000.

Baca juga: Daftar HP Gaming Terbaik 2020 Yang Paling Recommended!

4. Razer Kraken Pro V2

Razer-Kraken-Pro-V2

Razer Kraken Pro V2 merupakan headset yang hadir dengan desainnya yang fleksibel sehingga membuat nyaman saat digunakan meski sedang aktif bergerak.

Tipe headset gaming berkualitas baik ini menunjang permainan game secara professional karena Razer Kraken Pro V2 sudah mendapat dukungan microphone dengan tingkat sensitifitas 118 dB. Headset gaming ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp. 1.028.640.

5. Audio Technica ATH – A900X

Audio-Technica-ATH-A900X

Audio Technica ATH-A900X ini sudah dibekali dengan teknologi closed-back double air damping untuk memaksimalkan bass yang lebih dalam dan juga mumpuni.

Frekuensi yang ditawarkan headset ini juga cukup luas yaitu sekitar 5 Hz hingga 40.000 Hz yang membuatnya mampu untuk menghasilkan audio yang presisi.

Selain itu juga headset gaming ini didesain sedemikian rupa untuk memaksimalkan kenyamanan para penggunanya saat menggunakan headset ini. Kamu bisa mendapatkan headset gaming ini dengan harga mulai dari Rp. 2.400.000.

6. Logitech G430

Logitech-G430-Surround-Sound-Headset-Gaming-Terbaik

Banyak orang yang menggemari headset gaming Logitech G430 ini karena sudah didukung dengan teknologi canggih seperti DOLBY 7.1 SURROUND SOUND dan juga noise cancellation.

Headset gaming berkualitas besutan Logitech ini dihadirkan dengan rancangan yang nyaman saat digunakan meski sedang aktif bergerak. Headset gaming ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 450.000.

7. Logitech G633 Headset

Logitech-G633-Artemis

Logitech G633 Artemis Spectrum sebuah headset gaming yang dilengkapi spesifikasi mumpuni. Headset gaming memiliki diameter speaker 40mm, earcup empuk dan nyaman digunakan, multi –device compatibility, noise-cancelling mic dengan kualitas suaranya yang sangat baik serta rainbow LED-nya.

Tipe headset yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 1.150.000 ini pastinya menjadi pilihan favorit para gamers.

Dengan menggunakan tipe headset gaming terbaik pastinya akan membantu kamu untuk mendapatkan pengalaman gaming yang jauh lebih hidup dan seru.

Baca juga: Inilah 6 Aplikasi Desain Rumah PC

Author: yantof

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *