Sayur dan Buah Segar Lebih Lama dengan Polytron Belleza 3

Polytron-Belleza-3

Sebagai produsen elektronik Indonesia, Polytron menghadirkan lemari es yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan gaya hidup yang lebih sehat.

Lemari es ini adalah Polytron Belleza 3. Polytron Belleza 3 merupakan pengembangan dari dua generasi produk sebelumnya.

Polytron Belleza 1 pertama kali diluncurkan pada tahun 2012. Polytron Belleza 2 dirilis di pasaran dua tahun kemudian. Pada tahun 2017 tepatnya pada bulan Juli generasi ketiga dirilis dipasaran.

Polytron Belleza 3 ini tentunya memiliki keunggulan dibandingkan dengan dua produk sebelumnya. Lemari es ini menawarkan produk yang tidak hanya mampu menjaga buah dan sayur segar lebih lama namun juga dilengkapi dengan desain lemari es yang mampu menambah segi estetika.

Polytron Belleza 3 menghadirkan lemari es yang mempunyai daya jual yang lengkap. Mulai desain yang dapat melengkapi interior rumah hingga berbagai fitur unggulan yang menambah kualitas Polytron Belleza 3 tidak perlu diragukan lagi.

 

Polytron Belleza series dikenal dengan mengusung tagline “Cantik di luar, cantik juga di dalam”. Hal ini tidak lepas dengan desainnya yang mampu menambah kesan keindahan pada rumah pemiliknya.

Belleza sendiri memiliki arti indah atau cantik. Untuk itu, lemari es ini yang awalnya mengusung warna putih dan silver dari bahan metal menjadi lemari es dengan daun pintu yang dihiasi dengan ornamen bunga dan dedaunan dengan berbagai pilihan warna.

Bahkan untuk generasi ketiga ini selain mempertahankan kesan cantik dan elegan, Polytron juga menambahkan kesan luxury.

Hal ini diaplikasikan lewat desain pintu dengan bahan tempered glass dengan berbagai warna pilihan seperti dark brown, dark blue, black mirror, dark violet, dan dark grey. Dari tiga warna pilihan ini pembeli dapat menyesuaikan dengan interior maupun cat dinding rumah.

 

Keindahan desain Polytron Belleza 3 juga didukung dengan teknologi yang mumpuni. Polytron Belleza 3 dilengkapi dengan teknologi Shielded Moisture Compartment yang berfungsi untuk melindungi udara dari luar yang masuk kedalam ruang penyimpanan buah.

Dengan adanya teknologi ini, Polytron Belleza 3 dapat bekerja dua kali lebih lama bila dibandingkan dengan lemari es lainnya dalam menjaga daya tahan dan nutrisi yang terkandung didalam buah.

Shielded Moisture Compartment ini juga didukung dengan teknologi Humidity Control Crisper. Teknologi ini mampu mengatur kelembapan pada ruangan crisper dengan mempertahankan suhu yang stabil.

Sehingga buah dan sayur tetap segar lebih lama dan tidak cepat kering. Selain itu, pada Polytron Belleza 3 juga dilengkapi dengan teknologi Smart Cooling System.

Dengan teknologi ini para pengguna dapat mengatur suhu lemari es secara digital sehingga suhu yang dihasilkan lebih presisi dan sesuai dengan kebutuhan.

Polytron Belleza juga masih dilengkapi dengan teknologi Photocatalytic Deodorizer. Teknologi ini mampu menyerap dan menetralkan bau yang tidak sedap pada lemari es.

Dengan adanya berbagai teknologi tersebut, Polyron Belleza 3 mampu menjaga kesegaran buah selama 14 hari tanpa mengurangi kualitas buah.

 

Teknologi serta desainnya yang cantik dan elegan tersebut masih didukung dengan kemampuan hemat energi dan kompresor yang enviromental friendly.

Hal ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polytron untuk menjaga lingkungan serta standar yang diterapkan oleh Polytron sendiri terhadap semua produknya.

Kompresor pada Polytron Belleza 3 didukung dengan teknologi terbaru berupa kompresor jenis HFC (Hydro Carbon) R 600A yang mampu membuat proses pendinginan 15% lebih cepat. Kompresor ini juga lebih hemat dalam penggunaan daya.

Polytron Belleza 3 juga dilengkapi dengan freezer yang lebih luas dengan fitur ice twister. Sehingga dapat memuat es yang lebih banyak serta dapat membuat es membeku lebih cepat.

Author: Are Zuiger

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *