4 Produk Smartphone Murah Meriah Yang Berkualitas

Smartphone-Murah

Pasar smartphone low-end dengan harga dibawah Rp 1 juta-an masih menjadi salah satu primadona di Indonesia. Daya beli masyarakat Indonesia untuk produk produk smartphone low-end kian tinggi dari hari ke hari.

Tahun lalu saja, sejumlah vendor smartphone dengan kompak merilis deretan smartphone low-end terbarunya. Meskipun dibandrol dengan harga yang murah meriah, beberapa produk smartphone tersebut ternyata mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni loh.

Mau tau produk apa saja yang dimaksud? Berikut adalah 4 di antaranya.

1. SPC Hyphone

SPC-Hyphone

SPC Hyphone adalah salah satu pemain baru di pasar smartphone low- end dan produk yang diluncurkan pada Okober 2018 lalu ini bisa kamu dapatkan dengan harga sangat terjangkau yakni sebesar Rp 749 ribu saja.

SPC Hyphone dioperasikan dengan OS Android Oreo Go edisi terbaru sehingga cukup mulus untuk dijelajahi. SPC Hyphone dibekali dengan layar berukuran 5 inci lengkap dengan kamera utama dan kamera selfie yang memiliki resolusi sama yakni 5MP.

Kedua kamera ini cukup sebanding dengan harga murahnya dan sudah cukup untuk memenuhi hasrat fotografi kamu sehari-hari. SPC Hyphone tersedia dalam pilihan warna hitam dan emas
yang elegan.

2. Meizu C9

Meizu-C9

Meizu C9 ada dalam daftar smartphone murah kita berikutya dan smartphone elegan ini dibekali dengan layar berukuran 5,45 inci yang lebih besar dari SPC Hyphone lengkap dengan resolusi HD plus dan rasio 18: 9.

Meizu C9 mempunyai kamera utama dengan resolusi 13MP serta kamera selfie beresolusi 8 MP. Untuk urusan performa, Meizu C9 didukung oleh prosesor quad-core yang mempunyai kecepatan 1.3GHz.

Hadir dalam pilihan warna biru dan hitam yang elegan, Meizu C9 bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 999.000 saja.

3. Nokia 1

Nokia-1

Pabrikan asal Finlandia ini tidak mau ketinggalan dalam meluncurkan produk smartphone murah yang berkualitas. Nokia 1 sendiri merupakan smartphone pertama di Indonesia yang berjalan dalam sistem operasi Android Oreo Go Edition sehingga membuat semua aplikasi yang di-install di smartphone bisa berjalan dengan lebih cepat dan mengkonsumsi data yang lebih sedikit dibanding dengan operating system

Android biasa. Nokia 1 dibekali dengan layar IPS berdiagonal 4,5 inci yang mempunyai resolusi 480×854 piksel. Nokia 1, yang tersedia dalam pilihan warna Warm Red dan Dark Blue sudah diluncurkan sejak bulan Agustus 2018 dan bisa didapatkan dengan harga Rp 999.000 saja.

4. Advan S50 4G

Advan-S50-4G

Terakhir, kamu juga bisa mendapatkan produk smartphone murah yang berkualitas saat membeli Advan S50 4G. Advan S50 yang diluncurkan pada bulan Oktober 2018 sudah dibekali dengan layar IPS berukuran 5 inci dengan resolusi 480x854p.

Advan S50 juga sudah diperkuat oleh prosesor Quad Core 1.3 Ghz yang dipadukan dengan RAM 1GB.

Nah, itu dia beberapa produk smartphone murah meriah di bawah satu jutaan yang tentunya tidak murahan. Kamu bahkan bisa mendapatkan produk-produk smartphone yang kita bahas di atas dengan harga yang lebih murah lagi jika bisa mendapatkan promo dari marketplace tertentu.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik dengan salah satu smartphone yang kita bahas di atas?

Author: yantof

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *