Tekno

4 Rekomendasi Speaker Terbaik

Advertisements

jalantikus.my.id – Speaker aktif banyak dipilih karena performanya yang maksimal dalam menunjang berbagai aktivitas. Dimana, speaker aktif ini mampu menghasilkan kualitas audio yang lebih baik dan jernih.Speaker aktif ini tidak hanya digunakan untuk menonton film, mendengarkan musik, atau berkaraoke, namun juga bisa digunakan sebagai perangkat audio gaming. Bagi anda yang membutuhkan speaker, sebagai rekomendasi berikut 4 speaker terbaik yang bisa anda pilih:

1. Simbadda Speaker CST 28

Simbadda Speaker CST 28 ini merupakan produk lokal asli Indonesia berupa speaker portabel yang didesain praktis sehingga mudah dibawa kemana saja. Selain itu, speaker dengan daya 24 Watt ini juga dilengkapi dengan USB port guna memudahkan pengoperasian. 

Yang menariknya, speaker ini dilengkapi dengan roda sehingga cocok dibawa untuk acara outdoor. Selain port USB, speaker aktif ini juga memiliki microphone dan guitar input. Dalam satu paketnya terdiri dari wireless microphone sehingga lebih lengkap dan hemat.

2. Harman International| JBL Flip 4

Harman International| JBL Flip 4 ini merupakan speaker yang tidak membutuhkan kabel untuk mengoperasikannya dan mampu menghasilkan suara yang cukup bertenaga. Selain itu, speaker ini dibekali dengan baterai yang tahan lama, mampu bertahan hingga 12 jam. Bukan hanya itu, speaker aktif ini juga dilengkapi dengan material yang anti air sehingga lebih aman saat terkena cipratan air. 

Baca Juga: 3 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik 2021

Advertisements

3. Mi Bluetooth Speaker Mini

Rekomendasi speaker terbaik lainnya adalah Mi Bluetooth Speaker Mini. Walaupun namanya mini, kemampuan speaker ini tidak bisa diremehkan. Karena speaker yang cara mengoperasikannya menggunakan Bluetooth ini mampu menghasilkan suara yang menggelegar layaknya seperti di sebuah konser. Keseimbangan suara dan dentuman bass bisa membuat pengalaman mendengarkan musik semakin berkesan.  

4. Speaker Aktif Roadmaster Pro Beat 12

Perangkat audio dengan koneksi Bluetooth ini juga bisa mendukung konektivitas USB, SD card, dan FM Radio. Produk ini memiliki sistem 3 way dengan woofer 4 x 12 inci, midrange 2 inci, dan tweeter 1 inci. 

Speaker ini memiliki ukuran yang tergolong ideal dengan dimensi 47 x 61,2 x 48,5 cm. Kelebihan dari speaker ini terletak pada pengaturan volume, bass, x bass, dan treble yang bisa diatur sesuai dengan dengan keinginan anda. Bukan hanya itu, speaker ini juga dilengkapi dengan pengaturan volume mikrofon dan echo.

Itulah 4 rekomendasi speaker terbaik yang bisa kamu beli, jika ingin mengganti speaker lamamu atau sedang butuh speaker tambahan. Semoga bermanfaat, ya!

Advertisements
yantof

Recent Posts

7 Fungsi NFC di HP, Memanfaatkan Teknologi yang Multifungsi!

Apakah Anda pernah mendengar tentang NFC di HP Anda tetapi tidak yakin apa itu atau…

19 hours ago

Film Tentang Luar Angkasa, Keindahan dan Misteri Semesta!

Mengungkap misteri luar angkasa selalu menjadi topik yang menarik dan memikat banyak orang. Dari astronom…

3 days ago

5 Portal Berita dan Media Terbaik di Indonesia, Patut Dikunjungi!

do. SimilarWeb Dalam era digital yang terus berkembang, akses terhadap informasi menjadi semakin penting bagi…

4 days ago

Kenapa Ekor Kucing Bengkok? Fakta dan Penjelasan Ilmiah!

Kucing adalah hewan yang penuh misteri dan keunikan. Salah satu ciri khas yang menarik perhatian…

7 days ago

Analisis Mendalam Film Martin Scorsese Terbaik, Goodfellas!

Martin Scorsese, seorang sutradara legendaris yang telah memberikan kontribusi besar pada industri film Hollywood, dikenal…

2 weeks ago

Rekomendasi HP Gaming 2 Jutaan RAM 8 Terbaik 2024!

Bermain game di smartphone sudah bukan lagi hal yang mustahil. Dengan perkembangan teknologi yang pesat,…

3 weeks ago